Rusia Dilarang ikut Farnborough AirShow



Foto: OO..OO..RUSIA DILARANG IKUT FARNBOROUGH INTERNATIONAL AIRSHOW

IMD -- Pemerintah Inggris melarang delegasi Rusia dari tahun ini Farnborough International Airshow . Mereka menolak mengeluarkan visa dengan alasan tindakan Rusia menyerbu Ukraina. Kedutaan Rusia di London telah bereaksi marah setelah sejumlah delegasi yang dilarang menghadiri tahun ini Farnborough International Airshow.Farnborough International Airshow (FIA) merupakan peristiwa penting dalam kalender penerbangan, dan delegasi dari berbagai negara biasanya diundang oleh kantor luar negeri Inggris. Rusia dikenal karena biasanya mengirimkan delegasi besar untuk acara tersebut. Selain melarang delegasi Rusia dari menghadiri Airshow, Pemerintah Inggris juga membuat keputusan untuk menghapus Rusia dari daftar negara-negara yang akan mampu membeli pesawat dan peralatan Inggris.Larangan oleh Kantor Luar Negeri Inggris dikatakan telah mempengaruhi banyak delegasi dari kementerian perdagangan dan industri Rusia, juga dikatakan telah mencegah pesawat Rusia yang dijadwalkan tampil di acara terbang.Salah satu eksportir senjata, Rosoboronexport mengaku telah melakukan pembicaraan dengan mitra asing untuk di ajang pameran tersebut. Tetapi semuanya telah hancur karena larnagan visa tersebut.Dalam reaksi terhadap larangan tersebut, kedutaan Rusia di London telah menyatakan penyesalan dan kemarahan atas keputusan Inggris. Pihak kedutaan menambahkan bahwa itu akan meminta “penjelasan yang relevan” mengapa Departemen Luar Negeri telah memutuskan untuk mengambil tindakan itu.  Inggris telah menjadi pendukung kuat sanksi terhadap Rusia yang telah melihat pembekuan aset dan larangan perjalanan dibagikan kepada sejumlah pejabat Rusia. Pada bulan Maret, Menteri Luar Negeri William Hague, bersama dengan Uni Eropa, mengumumkan larangan perjalanan dan pembekuan aset setelah Rusia menandatangani sebuah dekrit mengakui baru mencaplok Crimea sebagai negara berdaulat. Saat itu diumumkan Mei oleh Mr Hague bahwa Uni Eropa akan meningkatkan jumlah pejabat Rusia tunduk pada larangan perjalanan.Padahal sebelumnya Rusia akan menampilkan pesawat terbaik mereka di pameran ini. Sukhoi Su-35, Mikoyan MiG-29M/M2, Yakovlev Yak-130 , Ilyushin Il-76MD-90A strategic airlifter adalah pesawat-pesawat yang akan dipamerkan dan diterbangkan di Inggris. Selain itu mereka juga akan memamerkan kemampuan helikopter tempur terbaik mereka seperti Mi-35M dan Mi-28NE. Pertanyaannya, larangan datang ke Inggris benar-benar karena soal Ukraina atau karena takut kalah saing pesawat nih?

Keterangan foto : Sebuah display pesawat Rusia di Farnborough International Airshow sebelumnya

Sumber: independent.co.uk

Mohon maaf jika ada salah kata dalam post saya
.
.
.
.
.#arf

batoehijau.tk -- Pemerintah Inggris melarang delegasi Rusia dari tahun ini Farnborough International Airshow . Mereka menolak mengeluarkan visa dengan alasan tindakan Rusia menyerbu Ukrai
na. Kedutaan Rusia di London telah bereaksi marah setelah sejumlah delegasi yang dilarang menghadiri tahun ini Farnborough International Airshow.Farnborough International Airshow (FIA) merupakan peristiwa penting dalam kalender penerbangan, dan delegasi dari berbagai negara biasanya diundang oleh kantor luar negeri Inggris. Rusia dikenal karena
biasanya mengirimkan delegasi besar untuk acara tersebut. Selain melarang delegasi Rusia dari menghadiri Airshow, Pemerintah Inggris juga membuat keputusan untuk menghapus Rusia dari daftar negara-negara yang akan mampu membeli pesawat dan peralatan Inggris.

Larangan oleh Kantor Luar Negeri Inggris dikatakan telah mempengaruhi banyak delegasi dari kementerian perdagangan dan industri Rusia, juga dikatakan telah mencegah pesawat Rusia yang dijadwalkan tampil di acara terbang.Salah satu eksportir senjata, Rosoboronexport mengaku telah melakukan pembicaraan dengan mitra asing untuk di ajang pameran tersebut. Tetapi semuanya telah hancur karena larnagan visa tersebut.Dalam reaksi terhadap larangan tersebut, kedutaan Rusia di London telah menyatakan penyesalan dan kemarahan atas keputusan Inggris. Pihak kedutaan menambahkan bahwa itu akan meminta “penjelasan yang relevan” mengapa Departemen Luar Negeri telah memutuskan untuk mengambil tindakan itu. Inggris telah menjadi pendukung kuat sanksi terhadap Rusia yang telah melihat pembekuan aset dan larangan perjalanan dibagikan kepada sejumlah pejabat Rusia. 

Pada bulan Maret, Menteri Luar Negeri William Hague, bersama dengan Uni Eropa, mengumumkan larangan perjalanan dan pembekuan aset setelah Rusia menandatangani sebuah dekrit mengakui baru mencaplok Crimea sebagai negara berdaulat. Saat itu diumumkan Mei oleh Mr Hague bahwa Uni Eropa akan meningkatkan jumlah pejabat Rusia tunduk pada larangan perjalanan.Padahal sebelumnya Rusia akan menampilkan pesawat terbaik mereka di pameran ini. Sukhoi Su-35, Mikoyan MiG-29M/M2, Yakovlev Yak-130 , Ilyushin Il-76MD-90A strategic airlifter adalah pesawat-pesawat yang akan dipamerkan dan diterbangkan di Inggris. Selain itu mereka juga akan memamerkan kemampuan helikopter tempur terbaik mereka seperti Mi-35M dan Mi-28NE. Pertanyaannya, larangan datang ke Inggris benar-benar karena soal Ukraina atau karena takut kalah saing pesawat nih?

Keterangan foto : Sebuah display pesawat Rusia di Farnborough International Airshow sebelumnya

Sumber: independent.co.uk

You Might Also Like

0 comentários

Loading...