Selfie berujung petaka

Maksud hati ambil foto selfie, apa daya nyawa melayang



Sebuah aksi yang dapat dibilang terbodoh dalam beberapa dekade terakhir dimulai dari pengambilan foto selfie dan berujung pada kematian orang yang bersangkutan.nSeorang pria berusia 21 tahun dilaporkan meninggal dunia setelah


peluru yang keluar dari pistol yang dibawanya mengenai kepalanya sendiri dan dia meninggal seketika.


Dikutip dari News Er (04/08), kejadian itu bermula ketika pria yang diketahui bernama Oscar Otero Aguilar tersebut sedang minum-minuman keras bersama dua orang temannya di Mexico City.
Di saat dia sedang dalam pengaruh alkohol, Oscar mengambil pistol yang di dalamnya telah terisi peluru dan kemudian dia mengokangnya. Entah apa yang merasukinya pada waktu itu, Oscar berpose untuk mengambil foto selfienya dengan meletakkan ujung pistol yang terkokang tersebut di kepalanya.

Tanpa disangka, jari tangannya menekan trigger atau pelatuk dari pistol sehingga peluru berhasil melukai kepalanya. Oscar meninggal pada saat itu juga. Selfie dapat dikatakan sudah menjadi tren yang sangat populer sekarang ini. Banyak aksi selfie mulai dari yang biasa atau standar saja sampai yang dalam tingkat ekstrem dilakukan hanya untuk dapat mengambil foto dirinya dengan background yang dia inginkan.

Menurut pakar, siapa saja yang melakukan selfie dengan cara ekstrem dan kemudian mengunggahnya ke jejaring sosial atau internet tersebut merupakan orang-orang yang membutuhkan perhatian dan pengakuan dari orang lain atau dunia luar akan aksinya yang tergolong aneh dan berbahaya tersebut.




source: merdeka.com

You Might Also Like

0 comentários

Loading...