Layanan Garuda Indonesia Terbaik di Dunia


Layanan Pramugari Garuda Indonesia Terbaik di Dunia

World Airlines Award 2014 menempatkan kru kabin Garuda Indonesia lebih baik dibandingkan Cathay Pasific dan Singapora Airlines.


Kru kabin maskapai penerbangan nasional, PT Garuda Indonesia Tbk, didaulat sebagai yang terbaik di dunia. Prestasi tertinggi ini diberikan oleh World Airline Award yang merupakan ajang penghargaan paling bergengsi di dunia penerbangan.



Dikutip dari situs worldairlineaward.com, Kamis, 17 Juli 2014, pelayanan kru kabin Garuda dianggap lebih baik dibandingkan Cathay Pasific maupun Singapura Airlines yang menguntit di posisi kedua dan ketiga.

Cathay Pacific sendiri telah dinobatkan sebagai maskapai penerbangan terbaik 2014.
Untuk pelayanan awak kabin pesawat, Garuda Indonesia mampu tampil sebagai 10 besar di tiga kategori masing-masing di kelas pertama yang menempati posisi 9 dunia, kelas bisnis peringkat 8, dan kelas ekonomi di peringkat ke-2 dunia.

Penghargaan World Airlne Awards ini diperoleh dari hasil survei kepuasan penumpang penumpang pesawat dari berbagai negara di duni. Hasil survei menggunakan format yang didasarkan pada model bisnis dan tingkat kepuasan penumpang.

Survei sendiri digelar sejak Agustus 2013 hingga Mei 2014 dan melibatkan 18,85 juta konsumen. Lebih dari 105 negara terlibat dalam kegiatan survei ini, yang mencakup 245 maskapai penerbangan mulai dari internasional hingga pesawat domestik.

Berikut adalah 10 awak kabin maskapai penerbangan terbaik di dunia:

1. Garuda Indonesia
2. Cathay Pasific
3. Singapora Airlines
4. Asiana Airlines
5. Malaysia Airlines
6. Qatar Airways
7. EVA Air
8. ANA All Nipon Airways
9. Thai Airways
10. Hainan Airways


source: dream.co.id

You Might Also Like

0 comentários

Loading...